Tuesday, March 19, 2013

Infinite Gelar Acara Nongkrong Bareng di Google+

Kembali dengan acara spesial untuk para penggemarnya di seluruh dunia, Infinite akan menggelar dua acara Google+ jelang kembalinya mereka ke dunia musik.
Pada 18 Maret, situs Google+ resmi Infinite mengumumkan acara 'Infinite Album Release Press Event Hangout on Air' dan 'Infinite After Party: Hangout with Fans'. Kedua acara tersebut akan digelar pada 21 Maret, tanggal comeback Infinite dengan 'Man In Love'.
Acara pers akan berlangsung pukul 12:00 waktu Korea, yang akan disiarkan secara langsung. Acara nongkrong bareng penggemar akan berlangsung pukul 21:00 waktu Korea, memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk berbicara langsung dengan para personel Infinite seiring kembalinya mereka dengan lagu baru.
Untuk mendaftar acara kumpul bareng Infinite, para penggemar harus bergabung dengan komunitas penggemar Inspirit Google+, yang bisa dicari di halaman Google+ resmi Infinite. Para penggemar kemudian wajib mengunggah gambar yang berkaitan dengan Infinite dengan memberi hastag #biggestINFINITEfan.

No comments:

Post a Comment