Friday, March 8, 2013

10 Idola Korea Dalam Balutan Busana Yang Sama



Memakai pakaian yang serupa adalah hal yang wajar dan sering kali terjadi pada kita, tak terkecuali dengan apa yang dialami oleh idola kita ini. Beberapa idola kerap kali tertangkap kamera tengah memakai pakaian yang sama dengan idola lainnya. Entah itu dalam pemotretan untuk album mereka, acara musik live, acara variety show, atau dalam kehidupan sehari-hari mereka. Berikut adalah 10 idola korea yang memakai pakaian yang sama.

1. Sooyoung SNSD Vs Sohee Wonder Girls

sooyoung-vs-sohee1-300x297

Sooyoung dan Sohee terlihat memakai pakaian yang serupa dalam acara yang berbeda. Sooyoung dalam acara TV Jepang ‘Hey Hey Hey’ mengenakan pakaian tersebut dengan rambut lurus dan poni samping membuat dia terlihat lebih dewasa. Sedangkan Sohee yang mengenakan pakaian tersebut dalam acara MBC ‘Quiz that changes the world’ dengan rambut bergelombang membuatnya terlihat imut dan lucu.

2. Sulli F(x) Vs Suzy Miss A

suzy-vs-sulli-300x262

Sulli dan Suzy sangat cantik dalam balutan gaun putih ini. Dengan tatanan rambut yang berbeda, keduanya sukses membuat aura yang berbeda.

3. Hyorin SISTAR Vs Han Sun Hwa SECRET

hyorin-vs-sunghwa-300x213
Perbedaan yang menonjol terlihat pada Hyorin dan Han Sun Hwa. Dalam balutan busana yang sama dan didukung badan yang seksi, Hyorin tampak terlihat sangat menggoda dan pakaian yang dipakainya itu terlihat sangat pas dibadannya. Dilain sisi, Han Sun Hwa terlihat kurang cocok mengenakan pakaian tersebut, namun tetap terlihat cantik.

4. Eunhyuk Vs Donghae Super Junior

hyuk-vs-hae-222x300
Baju sama, warna berbeda. Itulah yang terlihat dari foto Eunhyuk dan Donghae. Kedua cowok ganteng ini memakai pakaian yang sama, bukan hanya sekali ini saja, mereka juga pernah terlihat memakai pakaian yang sama pula serta memiliki barang yang sama pula, seperti tas hanya saja berbeda warna. Apa mereka membeli pakaian itu bersama-sama untuk terlihat seperti anak kembar?

5. Yoochun JYJ Vs Yonghwa CN BLUE

coverjyjmetrmatile-300x193

Tidak ada yang bisa berkata apapun jika melihat mereka berdua. Mereka terlihat cocok dengan busana yang sama. Yonghwa memakai pakaian tersebut ketika sedang syuting drama You’re Beautiful. Dengan karakter yang cool, Yonghwa terlihat sangat berkarisma. Sedangkan Yoochun terlihat ramah dengan senyumannya yang terpampang.

6. SHINee Vs EXO Vs Super Junior

shinee-vs-EXO-vs-Super-Junior-300x199
Nampaknya baju tersebut telah menjadi baju sponsor untuk artis-artis SM Entertainment. Pasalnya, baju tersebut telah dipakai oleh Minho dan Key SHINee, Sehun EXO, dan Eunhyuk Super Junior. Dengan periode yang berbeda dan kesempatan yang berbeda pula. Tapi bagaimanapun juga, mereka terlihat bagus memakai baju tersebut.

7. Jung Hyungdon Vs Sandara Park 2NE1

junghyungdon-vs-sandara-275x300
Jung Hyungdon merupakan MC yang terkenal dengan kelucuannya dan kata-katanya yang spontan. Tapi menurut kalian bagaimana penampilannya dalam pakaian yang sama dengan yang dikenakan oleh Sandara Park 2NE1?

8. Taeyeon SNSD Vs Ivy

taeyeon-vs-ivy-300x240
Aura yang berbeda terlihat dari kedua orang ini. Taeyeon yang mengenakan busana berwarna kuning dilengkapi dengan rambut bergelombang dan make up yang natural membuatnya terlihat bercahaya dan muda. Sedangkan Ivy yang mengenakan busana yang sama dilengkapi dengan rambut lurus serta lipstik merah mewarnai bibirnya membuatnya terlihat dewasa.

9. Gyuri KARA Vs Hyosung SECRET

karagyuri-vs-secret-hyosung-218x300
Apa yang terjadi jika kalian memakai pakaian yang sama dengan orang lain pada tempat dan waktu yang bersamaan? Itulah yang terjadi pada 2 idola kita ini. Gyuri KARA dan Hyosung SECRET terlihat memakai pakaian yang sama dengan model dan warna celana yang berbeda serta sepatu yang berbeda saat mereka berada di Incheon International Airport saat akan pergi ke Thailand untuk mengikuti acara ‘Mnet’s M Countdown Smile Thailand’. Apakah mereka sudah berjanji untuk memakai pakaian yang sama pada saat itu?

10. Lee Seung Gi Vs Haha

leeseunggi-vs-haha-277x300
Kedua idola ini memakai pakaian yang sama beberapa kali dengan penampilan yang berbeda pula. Lee Seung Gi memiliki konsep bersih dan rapih, sedangkan Haha lebih menggunakan konsep Hip hop dalam berpakaian.

Bagaimana menurut kalian? Siapakah yang terlihat lebih bagus?

No comments:

Post a Comment